Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Mancini, Klasemen Tidak Berarti Apapun

By Anju Christian Silaban - Minggu, 20 September 2015 | 21:01 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Dino Panato/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, enggan jemawa setelah kemenangan 1-0 atas Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2015).  Tak peduli, hasil ini mengantarkan I Nerazzurri berdiri kokoh di puncak klasemen.

Dengan kemenangan ini, Inter mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan. Mereka unggul lima poin dari Chievo, yang menduduki peringkat kedua pada pekan ketiga Serie A.

Terkait klasemen, Mancini mengatakan, "Posisi kami di liga tidak berarti apapun. Namun, penting bagi kami untuk terus berada di atas selama musim kompetisi."

"Terpenting, kami mendapatkan kemenangan di tempat sulit seperti Bentegodi dan terus berjuang melawan Chievo, yang bertahan dengan baik. Saya senang dengan penampilan para pemain," lanjutnya.

Mancini melihat peran penting dari pertahanan timnya. Dalam empat pertandingan, Inter baru menderita satu gol dan mencatat tiga kali clean sheets.

"Untuk rekor pertahanan, para pemain baru turut membantu. Namun, seluruh tim juga berperan terhadap catatan tersebut," tutur pria berkebangsaan Italia ini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X