Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Menuju Fenerbahce?

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 16:45 WIB
Mesut Oezil dikabarkan siap melanjutkan karier di Fenerbahce suatu saat nanti.
Adrian Dennis/Getty Images
Mesut Oezil dikabarkan siap melanjutkan karier di Fenerbahce suatu saat nanti.

Playmaker Arsenal, Mesut Oezil (26), dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karier di luar Inggris. Menurut agen Oezil, Fenerbahce disebut menjadi tujuan utama pemain timnas Jerman berdarah Turki tersebut.

Mesut Oezil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2013 lalu. Pemain kelahiran Gelsenkirchen ini menjadi sosok penting dalam skema klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Banyaknya pemain yang melanjutkan karier di Turki membuat Oezil tertarik meniru jejak mereka. Menurut sang agen, kliennya itu antusias untuk merumput di Turki suatu saat nanti.

"Mesut sangat sukses di Arsenal. Namun, terlalu dini untuk berbicara itu sekarang. Tetapi, Anda tidak akan tahu kondisinya nanti. Fenerbahce terlihat serius dengan Mesut," kata sang agen, Erkut Sogu, kepada London Evening Standard.

"Sulit untuk memprediksi bagaimana respon Arsenal nanti. Pada akhir musim, kita semua akan lihat. Namun, meninggalkan Arsenal untuk Fenerbahce adalah pilihan serius untuknya. Fenerbahce adalah salah satu klub besar," jelas Sogu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X