Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mahaka Menilai Usaha Panpel PSM Sudah Maksimal

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 17:14 WIB
Petugas pemadam kebakaran menyiramkan air ke arah tribun penonton Stadion AMM, Makassar, Sabtu 926/9/2015).
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Petugas pemadam kebakaran menyiramkan air ke arah tribun penonton Stadion AMM, Makassar, Sabtu 926/9/2015).

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami oleh PSM Makassar setelah kegagalan lolos ke semifinal Piala Presiden 2015.

Kemalangan tim Juku Eja ini dibumbui dengan kejadian tidak sedap, mulai dari aksi pembakaran oleh oknum suporter yang memancing reaksi petugas  dan aparat keamanan sampai keributan antarpemain usai pertandingan.

Noda di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015) petang sampai malam mencair setelah skuat Mitra Kukar dievakuasi memakai dua kendaraan taktis tipe Barracuda menembus makian dan lemparan botol plastik dari suporter.

Dikonfirmasi usai pertandingan, Hasani Abdulgani dari Mahaka Sports and Entertaiment menilai panpel PSM sudah berusaha keras jadi tuan rumah baik.

"Sayang, petugas keamanan terlalu berlebihan dalam menangani keributan sehingga suasana jadi tidak kondusif," ujar Hasani.

Hasani menambahkan, dirinya akan melakukan peninjauan ulang dan mempelajari laporan pertandingan sebelum mengambil keputusan terkait keributan di Stadion AMM. "Nantilah, setelah evaluasi (diumumkan)," papar Hasani.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X