Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kadek Wardhana Mengenang Masa Lalu di Gianyar

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 17:06 WIB
Kiper kedua Arema, Kadek Wardhana.
Suci Rahayu/BOLA/JUARA.net
Kiper kedua Arema, Kadek Wardhana.

Bermain di tanah kelahiran merupakan kebanggaan tersendiri bagi kiper kedua Arema, Kadek Wardhana. Meskipun pada Minggu (27/9/2015) ia akan datang sebagai lawan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Kadek justru ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Sebagai warga asli Bali dan Gianyar, saya bangga bisa bermain lagi untuk yang kedua kalinya di sini bersama Arema Cronus," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Kadek bersama Arema Cronus berhasil mengangkat trofi Bali Island Cup 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Kenangan tersebut memacu Kadek untuk tampil sebaik mungkin.

Kadek tidak bisa memungkiri bahwa stadion tersebut juga memiliki peran penting dalam perjalanan kariernya. Ia sempat membela Persegi Gianyar yang menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai home base.

“Awal karier saya di Stadion Dipta, saat membela Persegi Gianyar,” ungkap Kadek, yang mengaku akan mendapat dukungan langsung dari orang terdekat pada laga ini.

Demi memastikan tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2015, Arema Cronus hanya butuh hasil imbang. Pasalnya, mereka sukses mengalahkan Bali United 2-1 pada laga perdana.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X