Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Hadirkan Psikolog untuk Pemulihan Luke Shaw

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 15:47 WIB
Luke Shaw mengalami cedera patah kaki saat membela Manchester United dalam laga melawan PSV Eindhoven.
Getty Images
Luke Shaw mengalami cedera patah kaki saat membela Manchester United dalam laga melawan PSV Eindhoven.

Manchester United telah menawarkan jasa psikolog dalam membantu pemulihan cedera Luke Shaw. Hal itu dirasa perlu untuk mengembalikan mental Shaw pasca cedera yang dialaminya.

Kaki Shaw patah saat memperkuat Manchester United dalam laga pembuka fase grup Liga Champion kontra PSV Eindhoven tengah pekan lalu. Pemain berusia 20 tahun itu masih berada di Eindhoven setelah melakukan operasi kaki.

Kubu Old Trafford pun sudah menyiapkan rencana untuk memberikan bantuan mental kepada Shaw. United ingin Shaw didampingi seorang psikolog untuk mengobati mentalnya yang jatuh karena cedera parah tersebut.

"Bagian dari proses penyembuhan akan melibatkan pemain untuk menghadapi masalah mental dan memori buruk tentang apa yang terjadi malam itu," kata sumber United kepada The Mirror.

"Seorang psikolog akan dihadirkan untuk bicara dengannya jika dibutuhkan. Psikolog ini akan membantu kesiapannya secara mental untuk kembali bermain," jelas sumber tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X