Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kobe Bryant Berikan Taylor Swift Hadiah Banner

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 26 Agustus 2015 | 10:56 WIB
Kobe Bryant, memberikan kejutan kepada penyanyi dan pencipta lagu Taylor Swift.
AFP
Kobe Bryant, memberikan kejutan kepada penyanyi dan pencipta lagu Taylor Swift.

Penyanyi Taylor Swift (25) mendapatkan kejutan saat show di Staples Center, Los Angeles, Jumat 21/8/2015). Swift mendapatkan hadiah kejutan dari bintang LA Lakers, Kobe Bryant.

"Saya membuat kejutan. Ada tamu istimewa malam. Dialah Kobe Bryant," ucap Swift saat memperkenalkan Kobe kepada para penonton di saat jeda show, akhir pekan lalu.

Swift memang biasa mendatangkan bintang tamu dalam pertunjukannya seperti Serena Williams dan Caroline Wozniacki. Diam-diam, Kobe menyiapkan hadiah khusus.

"Ada 16 banner juara Lakers tergantung di Staples Center. Itu banner prestasi kami. Malam ini, ada banner khusus yang akan terus tergantung di sini untuk pertama kali. Banner itu untuk menandai 16 konsermu yang selalu sold out," kata Kobe sembari menurunkan banner itu.

Banner bertuliskan "Taylor Swift, Most Sold Out Performances" pun diturunkan yang disambut teriakan histeris penonton.

Atas hadiah kejutan itu, Swift berceloteh di akun twitternya. "Terima kasih atas malam-malam yang indah di Los Angeles. Terima kasih Kobe," ucap Swift.

Kobe pun membalas twitter itu. "Dengan senang hati @taylorswift13. Teruslah memecahkan rekor-rekormu," tambah Kobe. So, sweet!


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X