Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cepat Adaptasi, Di Maria Langsung Bahagia di PSG

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 23:05 WIB
Angel Di Maria saat beraksi kontra Nantes
AFP
Angel Di Maria saat beraksi kontra Nantes

Angel Di Maria (27) langsung bahagia bermain di Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina ini memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Paris setelah mengalami kegagalan di Manchester United musim lalu.

“Saya kini 100 persen bahagia. Sebelumnya, saya hanya mengenal beberapa pemain PSG seperti Marco Verratti, Thiago Silva, dan Zlatan Ibrahimovic dari TV. Namun, kini saya benar-benar tahu kualitas mereka sebenarnya,” jelas Di Maria kepada Bein Sport.

“Latihan yang diberikan oleh staf pelatih PSG benar-benar membuat saya berkembang. Anda bisa lihat sendiri bagaimana seorang pemain bisa sangat berkembang di sini dan itu sangat baik untuk setiap pemain,” tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Di Maria kini sudah mampu melewati masa-masa buruknya di Manchester United musim lalu. Dalam tiga laga terakhir PSG, dia sukses membuat tiga gol dengan golnya terakhir datang dalam kemenangan 4-1 saat melawan Nantes, Sabtu (26/9/2015).

Pemain sayap asal Argentina itu datang ke Paris setelah PSG meronggoh kocek sebesar 40 juta poundsterling untuk bisa memboyong Di Maria dari United. Adaptasi lancar dan kedekatan dengan pemain lainnya membuat Di Maria menjelma menjadi andalan baru Les Parisien musim ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bein Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X