Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Menang, De Laurentiis Mulai Bicara Scudetto

By Firzie A. Idris - Minggu, 27 September 2015 | 22:27 WIB
Aurelio De Laurentiis saat mengamati laga Napoli kontra Sassuolo pada 23 Agustus 2015.
Getty Images
Aurelio De Laurentiis saat mengamati laga Napoli kontra Sassuolo pada 23 Agustus 2015.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, yakin timnya mampu melangkah lebih jauh di kompetisi Serie A musim ini. Kepercayaan diri sang presiden timbul setelah Napoli berhasil menaklukan juara bertahan Juventus 2-1 di San Paolo, Minggu (27/9/2015) dini hari WIB.

“Bisakah Napoli scudetto? Tentu sebagai pendukung setia saya akan menjawab ‘iya’, tetapi biarkan saja ini menjadi mimpi para pendukung kami,” ujar De Laurentiis seperti yang dilansiri Forza Italian Football.

“Saya pernah bilang bahwa kita harus menunggu kinerja pelatih Maurizio Sarri. Biarkan saja dia menggunakan caranya sendiri. Saat ini Napoli bisa melangkah lebih jauh lagi,” tambahnya.

Napoli menang berkat dua gol Lorenzo Insigne dan juga Gonzalo Higuain. Akan tetapi, kemenangan Napoli harus diwarnai dengan cederanya pemain yang disebut pertama.

“Saya berharap cedera Insigne tidak serius karena dia salah satu pemain yang pantas masuk tim nasional,” tutur pria yang berkecimpung di dunia perfilman Italia itu.

Napoli kini mengoleksi sembilan poin hasil dari dua kemenangan, tiga seri, dan hanya sekali kalah. Klub kini pencetak gol kedua terbanyak Serie A dengan 12 gol, hanya terpaut satu dari tim paling subur sementara, AS Roma.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X