Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho 'Pede' Hantam Arsenal di Stamford Bridge

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 15:16 WIB
Jose Mourinho tak ingin Chelsea kembali menelan hasil minor di Premier League.
Paul Ellis/Getty Images
Jose Mourinho tak ingin Chelsea kembali menelan hasil minor di Premier League.

Chelsea tengah memiliki rasa percaya diri tinggi untuk menghadapi laga besar kontra Arsenal di Premier League, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. Setidaknya hal itulah yang ditegaskan oleh manajer Jose Mourinho.

Laga sengit akan tersaji di Stamford Bridge akhir pekan ini. Markas Chelsea itu akan menyajikan laga bertajuk Derby London kontra Arsenal.

Pada awal musim lalu, keduanya sempat bertemu di ajang Community Shield. Arsenal menang 1-0 atas The Blues, sang juara bertahan Premier League 2014-15.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho menjanjikan bahwa laga nanti akan jauh berbeda. Pasalnya, The Blues tengah berada dalam atmosfer positif usai menang besar 4-0 dari Maccabi Tel Aviv sedangkan Arsenal kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb dalam partai pembuka Liga Champion.

"Kami datang dengan perasaan yang berbeda, Kami bangun hari ini dengan kondisi mental yang berbeda dan Sabtu nanti merupakan pertandingan besar," kata Mourinho kepada Chelsea TV.

"Hasil ini bisa menempatkan kami dalam situasi lebih baik. Kami menorehkan terlalu banyak hasil buruk dan kami tak bisa melanjutkan itu," tegas Mourinho.

Musim lalu, Arsenal takluk 0-2 di Stamford Bridge. Bermain di depan pendukung sendiri pun tentu menjadi tambahan motivasi bagi Chelsea untuk meraup tripoin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X