Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Curhat Pellegrini Usai Timnya Ditekuk West Ham

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 20 September 2015 | 03:09 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyaksikan laga Premier League antara timnya dan West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (19/9/2015).
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyaksikan laga Premier League antara timnya dan West Ham United di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (19/9/2015).

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengatakan, kendati mengalami kekalahan 1-2 dari West Ham United di Stadion Etihad, Sabtu (19/9/2015), skuat asuhannya sudah tampil sangat baik.

"Untuk memenangi pertandingan, Anda harus mencetak gol, dan kami tidak melakukannya. Kami tampil sangat baik pada babak kedua, meskipun bermain sebaliknya pada babak pertama. Kami tim yang tampil agresif di kandang," ujar Pellegrini seusai laga, dikutip dari BBC.

"Kami sempat memperbaiki sejumlah hal, bermain dengan sangat baik, menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Kami berada di bawah tekanan saat tertinggal dua gol. Selalu sulit bermain melawan tim-tim di Premier League. Semua tim punya pemain yang sangat bagus," lanjut pelatih asal Cile tersebut.

Untuk ke depannya, pelatih berusia 62 tahun itu berharap lini depan Manchester City bisa memperbaiki kualitas dalam menyelesaikan peluang.

"Kami tahu ini (melawan West Ham United) akan berjalan sulit, karena sebelumnya mereka mengalahkan Liverpool dan Arsenal. Kami perlu lebih lagi dalam hal penyelesaian," tutur Pellegrini, yang pernah menukangi Real Madrid pada periode 2009-2010.

Bagi The Citizens, kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun di kandang. Sebelumnya, Manchester City juga ditekuk 1-2 oleh Juventus pada laga penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X