Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM: Wasit Merusak Rencana Pesta Kami!

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 September 2015 | 13:15 WIB
PSM vs Mitra Kukar.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
PSM vs Mitra Kukar.

Mimpi PSM Makassar untuk menjuarai Piala Presiden 2015 gagal terwujud. Tim dengan julukan Juku Eja itu gagal ke semifinal karena hanya menang 2-1 atas Mitra Kukar pada leg kedua perempat final di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015).

Gelar juara Piala Presiden yang diharapkan menjadi kado ulang tahun ke-100 PSM 2 November mendatang hanya tinggal angan. Direktur Teknik PSM, Sumirlan, menuding wasit Bahrul Ulum sebagai aktor utama penyebab gagalnya mimpi Juku Eja.

"Anak-anak sudah berusaha tampil bagus untuk meraih tiket semifinal. Sayang, wasit merusak rencana pesta kami setelah membiarkan dua handsball pemain Mitra Kukar di kotak terlarang tanpa penalti," tegas Sumirlan.

Meski kecewa berat, Sumirlan mengungkapkan hasil Piala Presiden 2015 bakal dievaluasi oleh manajemen agar lebih menghadapi ISL yang rencana digelar Januari 2016.

"Saya mewakili manajemen meminta maaf kepada suporter dan publik sepak bola Makassar. Semoga prestasi PSM lebih baik di ISL mendatang," katanya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X