Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Lovren Sayangkan Hasil Imbang Kontra Arsenal

By Firzie A. Idris - Selasa, 25 Agustus 2015 | 18:30 WIB
Dejan Lovren
John Powell/Getty Images
Dejan Lovren

Bek Liverpool, Dejan Lovren, kecewa perihal hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat bertandang ke Emirates, kandang Arsenal, Selasa (25/8/2015) dini hari WIB. Menurutnya, The Reds layak menang karena menciptakan banyak peluang.

Liverpool tampil mengesankan di tiga pekan pertama musim 2015/2016. Klub asuhan Brendan Rodgers tercatat meraih tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

The Reds sebenarnya nyaris membawa pulang poin sempurna dari Emirates saat menghadapi Arsenal. Klub asal Merseyside itu tercatat melepaskan 14 tembakan yang tujuh diantaranya tepat sasaran.

"Saya akan mengatakan bahwa kami kecewa (dengan hasil imbang). Terutama pada babak pertama, kami mendapatkan banyak peluang," kata Lovren seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka juga mendapatkan beberapa peluang bagus, tetapi saya pikir lini pertahanan kami bekerja dengan sempurna dan semua pemain melakukan tugasnya dengan baik. Kami akan melanjutkan yang seperti ini dan gol akan segera datang," jelas Lovren lagi.

Tambahan satu poin membuat Liverpool berada di urutan ketiga klasemen, memiliki poin yang sama dengan Leicester City. Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X