Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lehmann Ragukan Kans Chelsea Musim Ini

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 18 September 2015 | 15:04 WIB
Mantan penjaga gawang Arsenal asal Jerman, Jens Lehmann.
Matthias Hangst/Getty Images
Mantan penjaga gawang Arsenal asal Jerman, Jens Lehmann.

Mantan penjaga gawang Arsenal, Jens Lehmann, mengatakan bahwa Manajer Chelsea, Jose Mourinho, perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk mengantarkan skuatnya mempertahankan gelar Premier League.

Sejauh ini, kiprah Chelsea di Premier League musim ini berjalan kurang memuaskan. Dari lima pertandingan yang telah dijalani, The Blues hanya mampu mengemas empat poin.

Alhasil, pasukan Mourinho hanya mampu bercokol di posisi ke-17 klasemen sementara, terpaut sebelas poin dari Manchester City yang berada di urutan puncak.

"Mourinho tentunya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa meskipun Chelsea memulai kompetisi dengan buruk, tetapi tetp bisa menjadi juara. Jelas itu akan sangat spesial. Namun, kita lihat aja nanti," ujar Lehmann kepada Omnisport, Jumat (18/9/2015).

Lehmann mengaku ragu dengan kans Chelsea untuk kembali menjadi juara di Premier League. Pasalnya, perbedaan poin Chelsea dengan The Citizens tergolong jauh.

"Saya ragu lantaran mereka terpaut 11 hingga 12 poin di belakang City. Jadi, Mourinho perlu melakukan sesuatu yang sangat istimewa untuk memperbaikinya. Saya tidak tahu apakah Mourinho mampu melakukan itu," tutur pria Jerman berusia 45 tahun itu.

Chelsea akan kembali diuji saat menjamu rival sekota Arsenal pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X