Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Keluhkan Kondisi Lapangan Mitra Kukar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 September 2015 | 20:02 WIB
Penyerang PSM, Abdi Satria, beraksi saat bertemu PBFC pada babak penyisihan Piala Presiden 2015.
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Penyerang PSM, Abdi Satria, beraksi saat bertemu PBFC pada babak penyisihan Piala Presiden 2015.

PSM Makassarr gagal meraih target menahan imbang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada babak perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (19/9/2015). Juku Eja takluk ditangan tuan rumah Mitra 0-1.

"Pemain sudah tampil maksimal. Sayang permukaan lapangan yang keras mempengaruhi penampilan kami. Cuaca pun tidak bersahabat buat PSM," ujar Assegaf usai pertandingan.

Kondisi ini diakui Assegaf membuat Syamsul Chaeruddin dkk tampil dibawah kemampuan terbaiknya. Apalagi, PSM memang tidak terbiasa main siang hari. Sebelumnya di fase grup, PSM selalu tampil pada malam hari.

"Saya juga akui lini belakang Mitra tampil disiplin. Kami sudah mencoba melakukan berbagai variasi serangan tapi gagal. Kondisi kami juga di perparah dengan cedera yang dialami oleh Ferdinand Sinaga," papar Assegaf.

Meski kalah, Assegaf tetap optimistis Juku Eja bisa ke semifinal. Terlebih, mereka akan memainkan laga kedua di Makassar. "Kami akan membalikkan keadaan di Makassar," tegasnya.

Hal senada dikatakan striker PSM, Muchlis Hadi Ning Syaifullo. "Kami gagal beradaptasi dengan cuaca panas dan asap di Tenggarong. Kondisi ini membuat stamina dan fisik kami terkuras," jelas eks striker timnas U-23 ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X