Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Virus Ini Masih Jangkiti Il Lupi

By Senin, 24 Agustus 2015 | 21:57 WIB
Miralem Pjanic dkk, bermain terlalu lamban.
Getty Images
Miralem Pjanic dkk, bermain terlalu lamban.

Salah satu alasan kenapa AS Roma tertinggal jauh dari Juventus dalam balapan menuju trofi Serie A musim lalu adalah karena tim berjulukan Il Lupi (Sang Serigala) itu terlalu banyak bermain imbang.

Di Serie A 2014/15, Roma 13 kali menuai hasil seri dengan 10 diantaranya terjadi   sejak pergantian tahun! Il Lupi tampak belum sembuh dari virus seri.

Hasil imbang kembali mereka dapatkan di partai pertama Serie A 2015/16 versus Verona, Sabtu (22/8). Roma tertahan 1-1 di markas Verona Marc’Antonio Bentegodi.

“Pemandangan di Bentegodi sangat mirip dengan Roma pada paruh kedua musim lalu: lambat, canggung, berantakan, dan tak memiliki logika bermain,” ulas Il Messaggero, harian yang berbasis di Roma.

“Kekurangan kami adalah tempo tinggi, sebab kami tak cukup cepat saat memegang bola. Kami juga kurang melebar. Kami mengoreksi itu dengan Iago Falque, yang membantu mengacaukan sektor kiri pertahanan Verona,” ujar pelatih Roma, Rudi Garcia.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X