Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Merasa Aneh Kenakan Seragam Chelsea..

By Ary Wibowo - Senin, 24 Agustus 2015 | 21:41 WIB
Penyerang Chelsea, Pedro.
Dok. Barcelona
Penyerang Chelsea, Pedro.

Striker anyar Chelsea, Pedro, merasa aneh ketika pertama kali mengenakan seragam The Blues. Ia mengaku tidak pernah membayangkan hijrah dari Barcelona.

Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 466 miliar untuk merekrut Pedro. Pemain tim nasional Spanyol itu menandatangani kontrak bersama The Blues selama empat musim.

Pedro melakoni laga debut saat menghadapi West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Minggu (23/8/2015). Ia mencetak gol debut pada laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Chelsea itu.

"Awalnya saya merasa aneh mengenakan seragam Chelsea karena saya tidak pernah membayangkan meninggalkan Barcelona. Saya pergi dengan tetap mengangkat kepala," ujar Pedro.

"Saya selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan. Namun, saya senang dengan apa yang saya capai dan segalanya yang saya pelajari dari rekan-rekanku di Barcelona."

"Menurut saya, tim (Barcelona) tidak akan merindukan saya karena ada banyak pemain hebat di sini. Saya akan merindukan mereka dan ini adalah bagian tersedih," tambah pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X