Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa: Atleti Tidak Berusaha Pulangkan Saya!

By Verdi Hendrawan - Kamis, 17 September 2015 | 23:33 WIB
Diego Costa
Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Costa

Striker Diego Costa mengaku bingung dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali bergabung ke Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan Los Colchoneros sendiri hingga saat ini tidak sedang berusaha untuk memulangkanya ke Vicente Calderon.

Hal ini membuat Diego Costa membantah soal adanya kemungkinan bagi dirinya untuk kembali berseragam Atletico dalamwaktu dekat. Kini pemain berusia 26 tahun itu hanya ingin fokus bersama Chelsea yang tengah mengalami kemunduran di Premier League.

"Bagaimana saya akan kembali ke Atletico jika tidak ada yang membuat penawaran untuk saya?" Tanya Costa dikutip dari AS.

Selain itu, Costa juga ditanyai soal penampilannya saat saa Chelsea mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 3-0 di matchday pertama Liga Champions, Kamis (17/9/2015). Pemain Spanyol berdarah Brasil itu mengaku senang dengan kontribusi yang telah ditunjukkannya dan berharap bisa tampil lebih baik lagi.

"Saya mencetak gol yang baik, tetapi kami harus terus meraih kemenangan karena itu adalah hal yang paling penting," ungkap Costa.

"Kami tahu semua pemain masih bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi kepada tim. Masing-masing dari kami juga tahu masih bisa berbuat lebih banyak lagi bagi tim. Kami pikir hal tersebut akan membuat kami lebih baik lagi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X