Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erik Thohir: 5 Kemenangan Beruntun, Luar Biasa...

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 26 September 2015 | 14:20 WIB
Menjabat kapten baru Inter Milan, Mauro Icardi siap memimpin rekan-rekannya untuk kembali berprestasi
Getty Images
Menjabat kapten baru Inter Milan, Mauro Icardi siap memimpin rekan-rekannya untuk kembali berprestasi

Presiden Inter Milan Erick Thohir memuji klubnya yang telah meraih lima kemenangan beruntun di ajang Serie A. Teranyar, pasukan Roberto Mancini tersebut berhasil mengalahkan Hellas Verona 1-0 di stadion Giuseppe Meazza, Rabu (23/9/2015).

"Memenangi lima pertandingan perdana secara berturut-turut merupakan hasil luar biasa," kata Erik kepada La Gazzetta dello Sport dalam laman Forza Italian Football.

Nerazzurri mempertahankan rekor 100 persen dengan selalu mengoleksi tiga poin pada setiap laga yang dijalani. Hal ini membuat Mauro Icardi cs duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia. Namun, Erik menilai masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa Inter akan terus melaju meninggalkan para pesaing.

"Ada banyak pertandingan tersisa yang harus dimenangi, dan setiap waktu kami harus bergerak selangkah demi selangkah. Kami baru berada di awal, tetapi kami ingin menunjukkan kualitas kami," sambung pengusaha asal Indonesia tersebut.

La Beneamata telah mencatatkan start terbaik mereka di Serie A sejak musim 1966-67. Kala itu, mereka memenangi tujuh pertandingan pembuka kompetisi tertinggi Negeri Pizza. Tim biru-hitam akan kembali beraksi pada Senin (28/9/2015) dini hari WIB di kandang, menjamu Fiorentina.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X