Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

K. P Boateng Masih Cinta Milan

By Wieta Rachmatia - Jumat, 18 September 2015 | 07:32 WIB
Kevin-Prince Boateng, penggemar AC Milan
Christof Koepsel/Getty Images
Kevin-Prince Boateng, penggemar AC Milan

Hingga saat ini, masa depan Kevin-Prince Boateng masih tak menentu. Schalke bersikeras untuk tidak menggunakan kembali tenaga gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Setelah gagal mencari pembeli Boateng pada bursa transfer musim panas 2015, Schalke berencana melepas pesepak bola berkewarganegaraan Ghana itu pada Januari 2016.

"Boateng masih terikat kontrak dengan Schalke hingga Januari. Kami tengah berusaha mencari solusi terbaik, tetapi hingga Januari kami tak bisa melakukan apapun," ujar Edward Crnjar, selaku agen Boateng, seperti dilansir situs Football Italia.

Sebelum bergabung dengan Schalke, Boateng pernah membela AC Milan mulai 2010 hingga 2013. Menurut Crnjar, Boateng masih sangat mencintai mantan klubnya tersebut.

"Kecintaannya terhadap Milan sudah menjadi rahasia umum. Dia selalu berkata, dirinya adalah suporter Milan," jelas Crnjar.

Namun Crnjar menepis isu yang menyebutkan bahwa kliennya akan berlatih bersama Milan. Sebelumnya kontraknya bersama Schalke berakhir, Boateng akan tetap berada di Jerman.

"Dia adalah pemain Schalke. Dia berlatih bersama klub Jerman. Dia terikat kontrak hingga Juni, jadi harus tetap berada di Jerman," kata Crnjar.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X