Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Minta Spurs Tidak Terlena

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 September 2015 | 19:50 WIB
Harry Kane tampil membela Tottenham Hotspur saat berjumpa Sunderland, 13 September 2015.
Matthew Ashton/Getty Images
Harry Kane tampil membela Tottenham Hotspur saat berjumpa Sunderland, 13 September 2015.

1 Tottenham Hotspurs atas Qarabag di Liga Europa meninggalkan kesan positif kepada para pemain. Hasil itu membuat Spurs yakin bisa memetik kemenangan atas Crystal Palace pada pekan keenam Premier League, Minggu (20/9/2015).

Meski sukses memetik dua kemenangan beruntun, Kane tidak ingin Spurs terlena. Fokus dan kerja keras tetap menjadi faktor penting untuk mengalahkan Palace yang kini duduk di posisi keenam pada klasemen EPL.

"Kami baru kalah sekali sejak laga pertama musim ini karena kami melakukan semuanya dengan baik. Saya harap kami bisa melanjutkannya hari Minggu nanti (saat bertemu Palace)," katanya di situs London 24.

"Kami akan bermain di kandang, tetapi saya yakin pertandingan ini akan berat. Kami akan berusaha bermain baik,  menciptakan banyak peluang, dan berharap bisa menang," ujar penyerang 22 tahun itu.

Sebelumnya, Kane menuturkan bahwa kehadiran penyerang baru asal Korea Selatan, Son Heung-min, membawa perubahan pada lini depan Spurs. Ia yakin Son akan memberikan peran besar untuk Spurs musim ini.

"Saya senang dengan penampilan Son, dia bermain sangat baik. Dia berlari dari belakang, dia mencetak dua gol, dan membuat banyak peluang. Saya harap dia bisa melakukan hal yang lebih baik," ujar Kane.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : London 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X