Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Borini: Balotelli Rekan Setim Terbaik!

By Wieta Rachmatia - Jumat, 18 September 2015 | 07:56 WIB
Fabio Borini, menganggap Mario Balotelli sebagai pemain terbaik yang pernah merumput bersamanya.
John Powell/Getty Images
Fabio Borini, menganggap Mario Balotelli sebagai pemain terbaik yang pernah merumput bersamanya.

Sejak menyandang status sebagai pesepak bola profesional, Fabio Borini sempat membela sederet klub elite Eropa termasuk Chelsea, AS Roma, dan Liverpool. Ia pernah bermain bersama sederet pesepak bola tenar seperti Steven Gerrard, Luis Suarez, Didier Drogba, Frank Lampard, dan tentunya Francesco Totti.

Lantas siapa pemain terbaik yang pernah merumput bersamanya? Jawaban Borini cukup mengejutkan karena ia memilih mantan rekan setimnya di Liverpool, Mario Balotelli.

Maklum, selama ini Balotelli kerap melakukan perbuatan yang mengundang kontroversi. Selain itu, Balo juga tak mampu unjuk gigi semasa membela Liverpool.

"Pemain terbaik yang pernah merumput bersama saya, sepertinya Balotelli. Pirlo juga termasuk," kata Borini seperti dilansir situs Liverpool Echo.

Sementara itu, Borini menyebut Raheem Sterling sebagai pesepak bola paling cepat yang pernah merumput bersamanya. Di sisi lain, Francesco Totti disebut sebagai pemain paling lamban.

Borini membela Liverpool mulai 2012 hingga 2015. Ia sempat dipinjamkan ke Sunderland pada kompetisi 2013/14, dan kontraknya bersama The Black Cats berubah menjadi permanen mulai musim panas ini.

Di sisi lain, Balotelli bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014. Namun striker asal Italia itu gagal bersinar di Anfield sehingga dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X