Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M Ridwan Absen Lagi

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 26 September 2015 | 12:04 WIB
Muhammad Ridwan
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Muhammad Ridwan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku gembira karena dua dari tiga pemain asuhannya yang mengalami cedera, Taufiq dan Dedi Kusnandar, menunjukan perkembangan positif dan berpeluang masuk line up saat menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015).

Namun, M Ridwan yang juga mengalami cedera, dipastikan absen pada leg kedua babak 8 besar Piala Presiden ini. Hingga Jumat (25/9/2015), Ridwan masih menjalani latihan terpisah.

"Dado dan Taufiq kemungkinan sudah bisa main. Beberapa hari terakhir, mereka ikut latihan bersama pemain lainnya. Tetapi, kalau Ridwan kelihatannya belum bisa tampil," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Meski tanpa Ridwan, Djanur tak khawatir lantaran Persib masih memiliki stok penyerang sayap yang bisa diandalkan, di antaranya Zulham Zamrun, Atep, dan Tantan. Dua di antaranya akan tampil mengapit striker Ilija Spasojevic.

Trio penyerang ini akan disokong barisan gelandang yang diperkuat Hariono, Makan Konate, dan Firman Utina. Kuartet lini belakang tak akan lepas dari Toni Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, serta Supardi.

Djanur masih menyimpan rapat komposisi pemain yang akan tampil menghadapi Borneo. "Siapa saja yang bakal menjadi starter tergantung kondisi terakhir jelang pertandingan," kata Djanur diplomatis.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X