Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Milan, Sorrentino Berharap Gila Bangkit

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 19 September 2015 | 18:51 WIB
Alberto Gilardino (kanan)
Tullio M. Puglia/Getty Images
Alberto Gilardino (kanan)

Ujian pertama perjalanan Palermo di Serie A musim 2015-16 akan segera hadir di San Siro menghadapi AC Milan. Pada pertandingan tersebut, kiper Stefano Sorrentino sangat berharap rekan barunya, Alberto Gilardino, bisa bangkit untuk membantu Palermo.

Dalam tiga pertandingan pertama di Serie A musim 2015-16, Palermo berhasil menjadi salah satu dari tujuh tim yang belum terkalahkan. Sejauh ini Rosanero mampu meraih tujuh poin setelah menang dari Genoa dan Udinese serta bermain imbang dengan Carpi.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Gilardino baru tampil satu kali saat menghadapi Carpi. Namun, pemain berusia 33 tahun itu gagal tampil memuaskan.

Kondisi ini tentu sedikit mengkhawatirkan bagi peluang Palermo untuk bisa kembali meraih poin saat menghadapi Milan. Sorrentino pun berharap Gilardino bisa segera mendapatkan gol pertamanya.

"Dia sedang dalam kondisi baik, tetapi semua striker sangat membutuhkan gol untuk memulai langkah mereka. Saya berharap hal itu akan segera datang, bahkan ketika kami harus menghadapi Milan," kata Sorrentino kepada Mediaset Premium.

Sorrentino pun mengaku cukup puas dengan raihan Palermo sejauh ini. Meskipun hasil imbang 2-2 menghadapi Carpi telah menunjukkan bahwa semua pertandingan harus dihadapi dengan fokus penuh dan keseriusan dari para pemain.

"Kami ingin melanjutkan proses pertumbuhan ini dan mencapai 40 poin secepat mungkin untuk memastikan diri selamat (dari degradasi)," ungkap Sorrentino.

"Hanya ada sedikit risiko saat menghadapi Carpi, tetapi kami kebobolan dua kali dan pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Hal itu membuktikan bahwa tidak ada permainan yang mudah. Kami harus selalu berkonsentrasi," ungkap kiper berusia 36 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Madiaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X