Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Sempat Terganggu Masalah Asap Sumatera

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 25 September 2015 | 23:52 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, memaksimalkan persiapan timnya saat berlaga pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, di Gianyar, Bali.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, memaksimalkan persiapan timnya saat berlaga pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, di Gianyar, Bali.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengatakan bahwa kendala alam berupa asap tebal mengganggu persiapan skuatnya jelang laga kedua babak perempat final Piala Presiden melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015).

Namun, eks pelatih Semen Padang tersebut mengaku tidak ingin faktor alam mempengaruhi performa timnya. "Saya sudah berkoordinasi dengan tim medis, secara umum tidak ada masalah pada stamina dan fisik pemain," kata Jafri usai uji lapangan di Stadion AMM, Jumat (25/9/2015).

Jafri menambahkan, semua pemainnya dalam kondisi siap tempur. Hanya winger Hendra Adi Bayauw yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Untuk menggantikan Hendra, Jafri masih menyimpan tiga pemain pelapis yakni Septian David Maulana, Yogi Rahadian, dan Dinan Javier.

"Soal pemain mana yang tampil, saya melihat perkembangan sampai Sabtu (26/9/2015) pagi," jelas Jafri.

Meski memuji PSM sebagai tim yang agresif bila bermain kandang, Jafri optimitis skuatnya bisa mengamankan tiket semifinal setelah menang 1-0 pada leg pertama di Stadion Aji Imbut Tenggarong, pekan lalu.

"Mitra Kukar hanya butuh hasil imbang di Makassar. Kami juga punya modal bagus dengan menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah kalah di Piala Presiden," papar Jafri.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X