Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkarier di Inter, Melo Punya Sebuah Misi

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 18 September 2015 | 18:12 WIB
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menjalani sesi latihan klub di Appiano Gentile, 16 September 2015.
Claudio Villa/Getty Images
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menjalani sesi latihan klub di Appiano Gentile, 16 September 2015.

Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, berniat memanfaatkan kariernya bersama La Beneamata untuk dapat kembali memperkuat tim nasional Brasil.

Melo memang sudah tergolong lama tidak tampil bermain untuk negaranya. Gelandang bertahan berusia 32 tahun tersebut terakhir membela Tim Samba pada ajang Piala Dunia 2010 yang diadakan di Afrika Selatan.

Ia pun berharap bisa menjalani karier yang gemilang di bawah asuhan Roberto Mancini agar bisa mendapatkan tempat di tim nasional.

"Pemain Brasil selalu menjalani karier yang bagus di Inter. Saya berharap untuk kembali ke tim nasional dan mengukir sejarah di sini, di Kota Milan," ujar Melo, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (19/9/2015).

"Mudah rasanya untuk mengintegrasikan diri ke dalam grup ini. Saya merasa telah menjadi bagian dari keluarga ini," lanjut mantan pemain Juventus dan Fiorentina itu.

Melo diboyong Inter Milan dari Galatasaray pada bursa transfer musim panas 2015. Ia telah menyepakati kontrak bersama Nerazurri hingga Juni 2017.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X