Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Sendirian di Perempat Final

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 17 September 2015 | 11:43 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari pasangan AS, Phillip Chew/Jamie Subandi, pada babak pertama Korea Terbuka di Seoul, Rabu (16/9/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengembalikan kok dari pasangan AS, Phillip Chew/Jamie Subandi, pada babak pertama Korea Terbuka di Seoul, Rabu (16/9/2015).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir jadi satu-satunya pasangan ganda campuran Indonesia yang berhasil menembus perempat final Korea Terbuka, yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul.

Indonesia punya tiga wakil pada babak kedua. Tontowi/Liliyana bersaing dengan rekan senegara, Praveen Jordan/Debby Susanto, untuk mendapatkan tiket ke perempat final, Kamis (17/9/2015).

Tontowi/Liliyana berhak melaju setelah meraih kemenangan 21-10, 21-13 dalam 23 menit. Selanjutnya di perempat final, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Kim Duk-young/Kom Hye-rin (Korea Selatan) dan Lu Kai/Huang Yaqiong (Tiongkok).

Pasangan ganda campuran Indonesia lainnya yang terhenti pada babak kedua adalah Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Mereka kalah 8-21, 12-21 dari pasangan Korea Selatan, Shin Baek-choel/Yoo Jung-chae.

Bagi Riky/Richi, ini merupakan kekalahan kedua mereka dari Shin/Yoo. Pada perempat final Taiwan Terbuka, Juli lalu, mereka kalah 16-21, 8-21.

Ikuti perkembangan berita ini dalam liputan khusus:

Korea Terbuka 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X