Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Deltras, Pertahanan Persela Masih Lemah

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 23 Agustus 2015 | 08:54 WIB
Deltras vs Persela (1-3)
Sahlul Fahmi/Juara.net
Deltras vs Persela (1-3)

Persela Lamongan unggul 3-1 atas tuan rumah Deltras Sidoarjo di pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (22/8/2015). Ketiga gol Persela diciptakan oleh Bijahil Chalwa (13') Dendi Kristiawan (47') dan Bangkit Sabily (89'). Sementara itu, gol balasan Deltras lahir dari Hamdan pada menit ke-48.

Persela memang unggul, namun pelatih Didik mengatakan bahwa hasil tersebut bukanlah sebuah tolok ukur bahwa timnya sudah cukup kuat untuk diterjunkan di Turnamen Piala Presiden yang akan digeber akhir bulan ini. Lini belakang masih menjadi sorotan dan harus segera dibenahi.

“Kami masih punya waktu untuk memperbaiki semua lini, terutama di lini belakang. Kelemahan masih terasa ketika kami mendapatkan serangan balik. Inilah yang menjadi kendala kami saat ini,” kata Didik.

Absennya pemain belakang berpengalaman, Taufik Kasrun, yang kondisinya sedang tidak fit turut mempengaruhi lemahnya pertahanan Laskar Joko Tingkir. Karena itu Didik berharap agar Taufik Kasrun bisa segera pulih dan bergabung kembali berlatih bersama tim.

“Semoga beberapa hari ke depan Taufik sudah ikut berlatih,” harap pria yang akrab disapa Pacul itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X