Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Chelsea, Mikel Arteta Tuntut Respon Arsenal

By Firzie A. Idris - Jumat, 18 September 2015 | 17:44 WIB
Mikel Arteta percaya diri timnya bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.
David Price/Getty Images
Mikel Arteta percaya diri timnya bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, menuntut timnya untuk segera bangkit setelah dikalahkan Dinamo Zagreb di Liga Champion, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB. Arteta berharap Meriam London bisa bangkit saat bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Arsenal mengawali laga Premier League pekan keenam dengan hasil negatif. Meriam London dipaksa menyerah 1-2 dari Dinamo Zagreb di matchday pertama Liga Champion.

Sebaliknya, Chelsea sukses mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 4-0. Meski demikian, Arteta percaya diri timnya bisa bangkit dari kekalahan tersebut dan mampu mencuri poin penuh dalam lawatan mereka ke London Barat.

"Kami harus cepat bereaksi atas kekalahan tersebut. Kami sudah cukup baik dan pada Sabtu nanti pertandingan akan sangat berbeda. Ini adalah pertandingan besar dan kami harus bereaksi," kata Arteta seperti dikutip London Evening Standard.

"Kadang-kadang, kekecewaan bisa berimbas positif karena dapat membesut reaksi para pemain. Pertama, kami harus mempersiapkan diri dan kami akan membawa hal positif ke pertandingan berikutnya untuk mengalahkan Chelsea," tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Arsenal saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin. Sementara, Chelsea tertahan di urutan ke-17 dengan koleksi empat poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X