Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Iannone Alami Dislokasi Bahu Lagi

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 18 September 2015 | 16:01 WIB
Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Iannone
MOTOGP.COM
Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Iannone

Pebalap Ducati, Andrea Iannone, menderita dislokasi bahu kiri untuk kali kedua sepanjang 2015. Iannone mengalami insiden tersebut ketika sedang menjalani sesi latihan.

Pebalap 26 tahun tersebut terjatuh ketika berlari dan mengakibatkan terjadinya dislokasi pada bahu kiri. Mei lalu, Iannone mengalami cedera yang sama saat menjalani latihan tertutup di Sirkuit Mugello, Italia.

Iannone menjalani scan MRI pada Kamis (17/9/2015) pagi di Vasco, Italia, dan bahunya dikembalikan ke tempat semula. Dokter yang memeriksa Iannone memastikan tidak ada cedera lainnya yang disebabkan insiden tersebut.

Pebalap Italia tersebut langsung menjalani terapi dan akan tetap turun pada GP Aragon, 25-27 September, meskipun tidak dalam kondisi fisik 100%.

Iannone dijadwalkan akan menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi bahunya setelah seri terakhir di Valencia, November mendatang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X