Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann: Simeone Beri Saya Kebebasan Penuh

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 September 2015 | 00:07 WIB
Antoine Griezmann
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann berhasil menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Atletico Madrid atas Galatasaray di matchday pertama Grup C Liga Champions, Rabu (16/9/2015), berkat dua golnya di Tuerk Telekom Arena. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku bisa melakukannya berkat kebebasan yang diberikan pelatih Diego Simeone.

"Simeone telah mengatakan kepada saya untuk melakukan segala yang saya inginkan untuk menghadirkan bahaya di lini pertahanan lawan. Itulah yang saya coba lakukan dan untungnya semua berjalan dengan lancar," jelas Griezmann kepada AS.

"Saya sangat percaya diri. Saya berada di suatu titik di mana saya mengetahui bahaya seperti apa yang bisa saya timbulkan di dalam serangan dan itulah yang selalu saya coba lakukan di setiap pertandingan," ungkapnya.

Griezmann juga mengungkapkan bahwa kemenangan atas Galatasaray ini sangat penting bagi perjalanan Atletico di Liga Champions. Tiga poin ini dipercaya bisa membawa Atletico memiliki memiliki musim yang lebih baik dibanding musim lalu di Liga Champions yang dibuka dengan kekalahan atas Olympiakos di matchday pertama.

"Tahun lalu kami kalah di Athena dan kami tidak ingin mengulanginya lagi. Kami tahu bahwa itu sangat mempengaruhi apa yang akan terjadi selanutnya. Kami sangat ingin memulai kompetisi dengan kemenangan," kata Griezmann.

"Tidak penting bisa mencetak gol atau tidak. Tujuan terpenting adalah mendapatkan awal yang baik dalam kompetisi ini," ungkap pemain Prancis yang besar di Real Sociedad itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X