Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Belum Mau Berhenti Belanja

By Firzie A. Idris - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 17:31 WIB
Manuel Pellegrini
Michael Steele/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa bursa transfer bagi klubnya belum berakhir. Pernyataan itu seakan memberi isyarat bahwa City masih mungkin mendatangkan nama baru sebelum bursa transfer ditutup.

Manchester City sejauh ini sudah mendatangkan empat nama baru pada bursa transfer musim panas: Patrick Roberts, Raheem Sterling, Fabian Delph, dan Nicolas Otamendi.

Meski demikian, manajer Pellegrini belum mau menutup kemungkinan bagi City untuk mendatangkan pemain anyar lagi. Pellegrini harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer akan berakhir pada 1 September nanti.

"Bursa transfer baru akan ditutup pada September, sebelum itu tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Semua tim memiliki pilihan sama untuk mendatangkan atau tidak mendatangkan pemain. Saya tidak ingin berbicara soal rumor, namun ketika semuanya selesai maka saya akan berbicara tentang pemain baru," tegas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X