Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Isi Harian BOLA Edisi Jumat

By Weshley Hutagalung - Jumat, 25 September 2015 | 06:12 WIB
Wajah Harian BOLA edisi Jumat, 25 September
Wajah Harian BOLA edisi Jumat, 25 September

Sejumlah pertandingan mengejutkan muncul tengah pekan ini. Termasuk dari Spanyol. Harian BOLA edisi Jumat, 25 September, mengulas kisah kekalahan FC Barcelona dan kemenangan Real Madrid di pekan kelima La Liga 2015-16.

Apa hubungan Iago Aspas dan Mario Balotelli? Dua pemain ini pernah membela Liverpool FC dan kembali ke klub yang pernah dibela.

Mario Balotelli memang menjadi perhatian publik Eropa. Menerima cacian di Liverpool FC, ia mendapat sejumlah pujian saat kini berkostum Milan.

Masih dari Italia, Harian BOLA memaparkan kenapa musim ini disebut sebagai start terburuk Juventus dalam 45 tahun.

Simak juga Rubrik SPORT@BIZ yang kali ini mengulas sisi bisnis jersey para peserta Serie A di Italia. Siapa klub yang paling mendapatkan keuntungan dari sponsor? Siapa pula yang hingga kini belum mendapatkan sokongan dana dengan menampilkan nama sponsor di dada pemain?

Di Harian BOLA edisi hari ini, perkembangan turnamen Piala Presiden mendapatkan perhatian khusus. Persiapan seluruh peserta perempat final akan membantu Anda untuk memperkirakan kemungkinan yang akan terjadi pada akhir pekan nanti.

Tak lupa kisah dari Piala Kemerdekaan tentang PSMS dan kaitannya dengan tentara diulas. Apa saja komentar bintang baru PSMS bernama Guntur Triaji?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X