Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Tak Minder dengan Arema

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 15 September 2015 | 20:39 WIB
Logo Piala Presiden 2015
Dok. Mahaka
Logo Piala Presiden 2015

Kiper Bali United, Awan Setho, menyatakan timnya sama sekali tak merasa minder berhadapan dengan Arema pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (19/9/2015).

"Enggaklah karena kami sudah kali keempat bertemu mereka pada laga nanti," kata Awan kepada Juara.net, Selasa (15/9/2015).

Pertemuan terakhir antara kedua terjadi pada 1 Juli 2015. Saat itu, Bali United mampu membungkam Arema di depan publiknya sendiri dengan skor 1-0.

Awan menilai Arema merupakan tim berpengalaman dengan pemain-pemain dimilikinya. Namun, Awan pun tak meragukan kualitas timnya.   "Mungkin tingkat levelnya diliat dari pengalamannya. Soalnya, mereka lebih banyak dihuni sama pemain senior kalau Bali kan rata-rata pemain muda," tutur mantan kiper timnas U-19 tersebut.

Awan yakin Bali United bisa memenangi pertandingan nanti jika fokus saat bertanding. "Ya yang penting jaga kondisi terus fokus pertandingan dari awal sampai akhir dan kekompakan," ujarnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X