Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bakal Tinggalkan Lima Pemain

By Aloysius Gonsaga - Selasa, 15 September 2015 | 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Dok. Persib
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, takkan membawa lima pemain saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC, pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri, Minggu (20/9/2015).

Dua dari lima pemain tersebut adalah Dedi Kusnandar dan Muhammad. Kedua pemain tersebut ditinggal karena sedang dalam proses pemulihan dari cedera. Sementara tiga pemain sisanya bakal ditentukan jelang keberangkatan Maung Bandung ke Kalimantan pada Jumat (18/9/2015).

"Lima orang tidak dibawa nanti. Ridwan dan Dedi tidak ikut. Satu lagi kiper. Untuk dua pemain lagi dilihat nanti," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (15/9/2015).

Djanur pun tak mempersoalkan absennya Dedi dan M Ridwan. "Cedera latihan dalam main bola itu normal. Tidak menyalahkan lapangan atau apa. Pemain seperti itu sudah biasa. Hanya memang kehati-hatian perlu, mengurangi risiko cedera. Tapi sejauh ini pemain sudah membaik," tutur Djanur.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X