Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Waspadai Semangat Juang Everton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 16:57 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku mewaspadai permainan Everton saat menjamu timnya di Goodison Park, Minggu (23/8/2015). Salah satu sosok yang menjadi perhatian Pellegrini adalah Romelu Lukaku.

Manchester City mengawali pekan ketiga Premier League ini dengan semangat positifi. Sebab, City menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di dua laga awal musim 2015/2016.

Apalagi, pekan lalu The Citizens sukses mengalahkan Chelsea dengan skor mencolok 3-0. Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini tidak ingin memandang sebelah mata calon lawan mereka apalagi Everton bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab, Everton selalu tim yang sulit dikalahkan jika memainkan sepak bola yang baik. Dalam dua pertandingan sejauh musim ini mereka sudah mencetak lima gol," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka memiliki Romelu Lukaku yang dalam kondisi bagus dan kami harus bermain dengan kekuatan jika kami ingin menang di sana," tegas pria berpaspor Cile tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X