Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Pemain Persib Absen di Samarinda

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 17 September 2015 | 21:30 WIB
Kiper Persib, Shahar Ginanjar, tetap menjalani latihan meski tak dibawa ke Samarinda.
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Kiper Persib, Shahar Ginanjar, tetap menjalani latihan meski tak dibawa ke Samarinda.

Persib Bandung memastikan tak memboyong Shahar Ginanjar dan Rudiyana ke Samarinda ketika melakoni leg pertama perempat final Piala Presiden melawan Borneo FC, Minggu (20/9/2015). Dengan demikian, dua pemain itu bergabung dengan tiga pemain lainnya, Dedi Kusnandar, M Ridwan dan Taufiq, yang sudah lebih dulu dinyatakan tidak akan tampil.

Keputusan tersebut diambil pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, usai latihan terakhir sebelum berangkat ke Samarinda di lapangan Pusdikpom Cimahi, Kamis (17/9).

"Kami memang hanya membawa dua kiper. Sekarang Shahar tidak dibawa, nanti giliran kiper lainnya. Sedangkan Rudiyana disimpan sesuai kebutuhan tim," kata Djadjang.

Sementara Dedi, Ridwan dan Taufiq tidak masuk dalam skuat Maung Bandung yang akan menjajal Borneo FC karena sedang menjalani masa pemulihan cedera.

Djadjang tidak khawatir dengan absennya mereka, terutama Ridwan dan Dedi, yang selama ini menjadi pilihan utama. Pasalnya pemain lain siap mengggantikan.

"Skema permainan kami pun tidak akan berubah. Yang pasti kami siap tempur menghadapi Borneo FC," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur ini.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X