Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badung Vs Denpasar, Duel Ideal Final Poprov Bali

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 17 September 2015 | 18:16 WIB
Andika Wijaya menjadi salah satu andalan Denpasar di Porprov Bali.
Yan Daulaka/BOLA/JUARA.net
Andika Wijaya menjadi salah satu andalan Denpasar di Porprov Bali.

Babak final turnamen sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Bali 2015 akan mempertemukan tim kabupaten Badung dan Denpasar. Babak final akan berlangsung Sabtu (19/9/2015) di Lapangan Mayor Metra, Buleleng.

Kota Denpasar maju ke final usai mengalahkan Jembrana dengan skor 1-0. Gol semata wayang anak asuh Anak Agung Bramastha tersebut dicetak Boas Aprilia. Badung melaju ke babak puncak setelah menghajar Gianyar dengan skor telak 4-0.

Badung yang ditangani duet pelatih eks Gelora Dewata, Oka Triana dan Ida Bagus Mahayasa, sangat berambisi meraih titel turnamen antar-kabupaten di Bali tersebut. Pada ajang yang sama dua tahun lalu, Denpasar suskes menggondol medali emas setelah menang tipis 1-0.

"Kami ingin balas dendam di Porprop kali ini. Kekalahan dua tahun lalu sangat menyakitkan. Dengan materi pemain kami saat ini, kami yakin bisa meraih emas," ujar IB Mahayasa.

Beberapa pemain yang memperkuat Denpasar saat ini adalah pemain-pemain muda Bali yang pernah mengikuti seleksi di Bali United Pusam, di antaranya Andika Wijaya, Agus Novi, Agus Eka, Agus Setiawan, dan Made Pandu Wirata.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X