Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jasmine Tookes Tak Mau Badannya Berotot

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 17 September 2015 | 16:22 WIB
Jasmine Tookes, memilih latihan squat dan sedikit mengangkat beban.
Rachel Murray/AFP
Jasmine Tookes, memilih latihan squat dan sedikit mengangkat beban.

Memiliki tinggi hanya 175 cm membuat model asal AS, Jasmine Tookes (24), merasa sangat mungil di antara rekan-rekannya sesama model yang rata-rata mempunyai postur di atas 175 cm.

“Saya termasuk memiliki ukuran mini jika dibandingkan dengan model-model yang lain. Oleh sebab itu, saya tak pernah membuat tubuh saya terlihat berotot,” ujar Tookes kepada Vogue.

“Saya hanya rutin melakukan squat berulang kali. Ya, sangat banyak. Saya jarang melakukan kardio. Saya pun hanya kadang-kadang mengangkat beban,” ujar Tookes.

Meski tak setinggi model-model lain, model Victoria’s Secret ini pun bersyukur memiliki tubuh yang mungil. Soalnya, dia memiliki ciri tersindiri dengan posturnya itu.

“Saya bersyukur sudah mempunyai bentuk tubuh yang mungil. Saya tinggal menjaga pola makan dan rajin berolah raga. Menuju pagelaran busana, biasanya saya menambah jam olah raga dalam sepekan,” tutur Tookes.

Penulis: Aprelia Wulansari


Editor :
Sumber : Harian BOLA 16 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X