Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kejar Ancelotti, Rodgers Dalam Bahaya

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 September 2015 | 16:25 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Liverpool dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Brendan Rodgers. Kandidat utama mereka adalah nakhoda penuh pengalaman, Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir Daily Mail, kubu Reds sedang mengadakan pendekatan kepada Ancelotti. Ide untuk merekrut Don Carlo muncul dari Fenway Sports Group selaku grup pemilik klub.

Bukan tanpa alasan Liverpool memburu Ancelotti. Selain telah meraih sukses bersama beberapa klub, pelatih asal Italia itu pernah mencicipi atmosfer Premier League.

Ancelotti menduduki kursi pelatih Chelsea selama rentang waktu 2009–2011. Ia mempersembahkan satu titel EPL, Piala FA, dan satu kali menjuarai Community Shield untuk London Biru.

Liverpool mencari pelatih baru menyusul hasil buruk pada awal musim 2015-16. Di bawah komando Rodgers, Jordan Henderson dkk bercokol di posisi ke-13 tabel klasemen EPL dengan menorehkan dua kekalahan.

Pencapaian Carlo Ancelotti selama di Chelsea (2009-2011)
Premier League: 2009–10
Piala FA: 2009–10
FA Community Shield: 2009

Pencapaian Brendan Rodgers di Liverpool (2012-sekarang): -


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X