Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Status WAGs tak Bikin Kekasih Schneiderlin Malas

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 21 Agustus 2015 | 23:30 WIB
Gelandang Manchester United Morga Schneiderlin dan kekasihnya, Camille Sold.
SKYROCK
Gelandang Manchester United Morga Schneiderlin dan kekasihnya, Camille Sold.

Status WAG's (wife and girlfriends) tak membuat Camille Sold menjadi malas dan hanya mengharapkan uang dari jerih payah pacarnya. Kekasih gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, ini justru rela bekerja di sebuah toko Adidas demi mendapatkan uang dari hasil keringat sendiri.

Ya, wanita berusia 21 tahun ini tak malu bekerja meskipun dia berstatus pacar pemain bintang di klub elite Premier League. Padahal, Camille bisa kapan saja meminta uang kepada Schneiderlin, yang menerima 100.000 poundsterling (sekitar Rp 2,193 miliar) per pekan.

Namun Camille tak mau melakukan hal tersebut. Dia rela bekerja meskipun penghasilannya hanya 10 poundsterling (sekitar Rp 219.150) per jam. 

Schneiderlin pun tak keberatan dengan keputusan kekasihnya. Bahkan, pemain asal Perancis ini memberikan dukungan, yang terlihat dari kebiasaannya menjemput wanita 21 tahun itu setelah pulang dari tempat kerja, dan mereka bersama-sama menuju Lowry Hotel dekat Salford, tempat di mana pasangan ini tinggal.

Ini membuat seorang penggemar United merasa terkejut, setelah melihat seorang wanita yang mengenakan kostum The Red Devils dengan nomor punggung 28 yang tertera nama Schneiderlin, di toko tersebut. Kepada The Sun, penggemar itu mengatakan: "Ketika saya melihat dia, saya merasa mengenalnya."

"Kemudian saya melihat dia mengenakan nomor Schneiderlin pada kostum United yang dikenakannya dan saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya."

"Sungguh hebat karena dia bekerja untuk hidup, tidak seperti kebanyakan WAGs. Yang lebih menakjubkan ketika berpikir apa yang dihasilkannya selama enam tahun masih kalah dibandingkan yang diperoleh Schneiderlin dalam satu minggu."

Nama Camille menjadi sorotan saat dia berusia 18 tahun. Waktu itu Camille muncul dalam acara reality show Survivor di televisi Perancis.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X