Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham-Arsenal: Bentrokan Penguasa London Utara

By Rabu, 23 September 2015 | 19:00 WIB
Harry Kane (Tottenham) dan Olivier Giroud (Arsenal), melakoni saat yang tepat buat bangkit.
AFP & Getty Images
Harry Kane (Tottenham) dan Olivier Giroud (Arsenal), melakoni saat yang tepat buat bangkit.

Duel antara rival sekota selalu menyedot perhatian, tak peduli mentas di ajang apa pun. Hal itu berlaku pula buat derbi antara Tottenham kontra Arsenal, Rabu (23/9).

Pertemuan dua penguasa London Utara itu mengambil momen di babak III Piala Liga 2015/16 yang berlangsung di kandang Tottenham, White Hart Lane.

Dalam sistem kompetisi Inggris, ajang ini kerap dianggap pentas level ketiga di bawah Premier League dan Piala FA.

Wajar apabila tim-tim besar menggunakan Piala Liga buat menambah jam terbang pemain muda ataupun memaksimalkan kebugaran personel yang baru pulih dari cedera.

Media lokal meyakini hal serupa akan diterapkan di Tottenham maupun Arsenal. Namun, rotasi yang dilakoni tidak terlalu drastis.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang terbiasa memasang pemainpemain muda di Piala Liga disebut bakal menurunkan sejumlah awak senior.

Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Mikel Arteta, Mathieu Flamini, atau kiper David Ospina disiapkan untuk berkeringat agar kondisi mereka tetap di level maksimal.

Bagi Flamini cs., Piala Liga ialah kesempatan buat membuktikan mereka pantas mendapat jatah tampil lebih banyak di Premier League.

Giroud vs Kane


Editor :
Sumber : Harian BOLA 23 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X