Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Mancini, Menang Tipis Bukan Masalah

By Anju Christian Silaban - Selasa, 22 September 2015 | 22:13 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Dok. Inter Milan
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Manajer Inter Milan, Roberto Mancini, mengabaikan kritik publik terhadap hasil yang ditorehkan timnya hingga pekan keempat Serie A. Menurut Mancini, kemenangan dengan skor tipis bukanlah sebuah masalah.

I Nerazzurri memang belum meyakinkan. Mereka memenangi empat pertandingan pertama, tetapi hanya dengan selisih satu gol. Terkait kritik terhadap catatan tersebut, Mancini bersikap abai.

"Saya sering mendengar kami disebut tak pantas memenangi pertandingan. Pada akhirnya, Anda hanya harus menang. Hal itu adalah yang dibutuhkan tim papan atas. Tim mana pun yang berada di puncak pada akhir musim adalah yang terbaik," tutur Mancini.

Akan tetapi, Mancini tetap mengimbau anak-anak asuhnya untuk meningkatkan performa ketika menghadapi Hellas Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu waktu waktu setempat atau Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Sebab, dinilai Mancini, Verona merupakan tim berbahaya.

Hal itu dibuktikan pada musim 2014-2015. Tim asuhan Andrea Mandorlini meraih hasil imbang pada pertemuan pertama di Stadion Giuseppe Meazza musim lalu.

"Tak ada yang berubah hanya karena hasil bagus pada awal musim. Seperti tim lain, kami belum sempurna. Kami masih memiliki masalah dan hal itu harus diperbaiki. " kata Mancini.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X