Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Messi-Neymar yang Bisa Robohkan Jan Oblak

By Ade Jayadireja - Selasa, 22 September 2015 | 21:41 WIB
Jan Oblak
Getty Images
Jan Oblak

Sudah lima pertandingan dilakoni Jan Oblak bersama Atletico Madrid pada musim 2015-16. Hasilnya tak mengecewakan. Selama 450 menit berdiri di bawah gawang, kiper asal Slovenia tersebut memiliki presentase clean sheet sebesar 80 persen.

Sejauh ini baru ada dua pemain yang mampu menaklukkan pertahanan kokoh Oblak, yakni Lionel Messi. Itu terjadi ketika Atletico takluk 1-2 dari Barcelona pada pertandingan pekan ketiga La Liga.

Empat tim lainnya gagal menaklukkan Oblak. Las Palmas, Sevilla, dan Eibar di kompetisi La Liga, serta Galatasaray di ajang Liga Champions, tak mampu menyarangkan gol ke gawang Oblak.

Berkat ketangguhan Oblak, Atletico baru menelan satu kekalahan di liga. Hasil tersebut menempatkan Los Rojiblancos di posisi kelima tabel klasemen.

Lima pertandingan pertama Atletico musim ini

Ajang                Hasil
La Liga        Atletico    1-0 Las Palmas
La Liga        Sevilla     0-3 Atletico
La Liga        Atletico    1-2 Barcelona
Liga Champions Galatasaray 0-2 Atletico
La Liga        Eibar       0-2 Atletico


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X