Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Doa' Atep untuk Boaz

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 22 September 2015 | 14:59 WIB
Boaz Solossa
Abdi Satria/BOLA/JUARA.net
Boaz Solossa

Kapten Persib Bandung, Atep, berharap penyerang Boaz Solossa bermain buruk pada pertandingan leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 melawan Pusamania Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Atep menilai Boaz sebagai senjata mematikan Pesut Etam yang bisa menjegal langkah Persib lolos ke semifinal.

Boaz memang menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung. Penyerang asal Papua tersebut mencetak dua gol yang membuat Persib menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Borneo, pada pertandingan pertama, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (20/9/2015).

"Betul dia cukup berbahaya. Semoga Boaz tidak bermain sebagus kemarin," kata Atep kepada Juara.net Selasa (22/9/2015).

Terlepas dari itu, Atep meminta timnya tidak hanya fokus kepada Boaz. Menurut Atep, Persib harus bekerja keras menaklukkan Borneo demi meraih tiket semifinal. Pasukan Djadjang Nurdjaman memang hanya butuh kemenangan dengan minimal 1-0 untuk melangkah ke babak selanjutnya. 

"Kalau bicara menguntungkan tentu kami diuntungkan. Namun, kami tetap harus bekerja keras karena Borneo memiliki kualitas," tutur Atep

"Semoga mereka bermain terbuka sehingga pertandingan akan berlangsung seru dan menghasilkan banyak gol," sambungnya.

Ikuti Liputan Khusus Piala Presiden 2015 di sini


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X