Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Terlalu Cepat Menghakimi Balotelli

By Ade Jayadireja - Senin, 14 September 2015 | 10:00 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli tetap mendapat dukungan dari pelatihnya, Sinisa Mihajlovic, meski ia gagal menghindarkan AC Milan dari kekalahan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina melawan Internazionale, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

Balotelli turun sebagai pemain pengganti dalam partai derbi kontra Inter di Giuseppe Meazza. Ini menjadi laga perdana Super Mario bersama Rossonerri pada musim 2015-16.

Balotelli dimainkan setelah Milan tertinggal 0-1. Tampil selama kurang-lebih 30 menit, pemain pinjaman dari Liverpool itu gagal mencetak gol penyeimbang.

"Kalian tidak bisa menilai Balotelli setelah dia bermain dalam waktu yang singkat," kata Mihajlovic saat ditanya tentang performa Balotelli.

"Dia masih perlu berlatih dan bertindak dengan baik. Akan tetapi, saya senang melihat permainan Balotelli meski dia tidak bisa berbuat banyak," imbuh sang nakhoda.

Mihajlovic meminta para suporter bersabar. Seiring jalannya waktu, ia yakin Balotelli akan bersinar.

"Semakin lama waktu berjalan, maka Balotelli akan berubah menjadi bintang yang kami kami nanti-nantikan," kata Mihajlovic.

Kekalahan membuat Milan tertahan di posisi ke-12 dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Adapun Inter naik ke puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X