Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shareef O'Neal Sudah Bisa Kalahkan Sang Ayah

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 16 September 2015 | 09:25 WIB
Shareef O'Neal sudah setinggi 203 cm dan memiliki skill lebih komplet.
CBS
Shareef O'Neal sudah setinggi 203 cm dan memiliki skill lebih komplet.

Shareef O'Neal (16) adalah anak sulung mantan pebasket Shaquille O'Neal. Ia saat ini belajar di SMA Windward (Los Angeles) dan mendapatkan tawaran beasiswa kuliah dari USC.

Meskipun baru 16 tahun, tinggi badan Shareef sudah 203 cm. Tidak seperti Shaq, ia memiliki skill sangat bagus. Dalam video di Youtube yang diunggah sejak Mei lalu ketika bermain di turnamen di Houston, terlihat bahwa skill Shareef memang luar biasa.

Ia bisa menembak, mengumpan, blok, rebound, dan melakukan dunk. Shareef bisa menjadi seperti Anthony Davis (New Orleans Pelicans) di kemudian hari. Ketika bermain one on one dengan sang ayah, Shaq sudah berhasil dikalahkan.

"Ayah sudah berhasil saya kalahkan. Sekarang saya mengincar bisa satu lawan satu melawan LeBron James," kata Shareef seperti dikutip TMZ Sports.

Jika tidak ada introduksi bahwa Shareef adalah anak Shaq, orang tak akan sadar bahwa ia anak peraih empat cincin juara NBA dan calon Hall of Fame.

"Sejak kecil saya sudah berlatih bola basket. Saya memang berlatih menembak lebih intens. Tembakan bebas saya juga bagus," ucap Shareef. Bandingkan dengan free throw Shaq yang hanya 52,7% sepanjang karier di NBA.

Shareef adalah anak sulung Shaq dengan Shaunie Nelson. Anak Shaq dengan Shaunie ada empat yakni Shareef, Amirah, Shaqir, dan Me'arah. Shaunie menggugat cerai pada November 2009.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X