Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne: Man City Bakal Bangkit!

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 22 September 2015 | 13:45 WIB
Kevin De Bruyne optimistis Manchester City bakal bangkit pasca kekalahan 1-2 dari West Ham.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Kevin De Bruyne optimistis Manchester City bakal bangkit pasca kekalahan 1-2 dari West Ham.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit pasca kekalahan 1-2 dari West Ham United akhir pekan lalu. De Bruyne mengatakan bahwa kebangkitan timnya akan dibuktikan dalam laga kontra Sunderland di Piala Liga, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Manchester City akan mengawali laga putaran ketiga Piala Liga dengan kekecewaan. Pasalnya, City baru saja menelan kekalahan perdana mereka di Premier League.

Kekalahan tersebut terasa sangat menyakitkan karena terjadi di depan pendukungnya sendiri. Akan tetapi, Kevin De Bruyne memastikan bahwa timnya akan bangkit saat bertandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, dalam laga Piala Liga.

"Kami hanya harus bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua (ketika menghadapi West Ham). Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah mencetak gol dan tentu saja memenangkan pertandingan itu," kata De Bruyne seperti dikutip Sky Sports.

"(Tetapi) itu akan sulit dan tidak akan mudah melawan Sunderland. Namun, kami harus mendapatkan kemenangan di sana. Kami ingin melakukannya dengan baik di semua kompetisi," tegas pemain asal Belgia tersebut.

Kekalahan atas West Ham tidak berdampak pada posisi City. Pasukan Manuel Pellegrini itu masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X