Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Pemain Gagal Digaet United pada Musim Panas 2015

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 16:26 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Manchester United terancam gagal mendapatkan Pedro Rodriquez. Bukannya mendarat di Old Trafford, sang pemain justru diberitakan bakal bergabung ke Chelsea.

Pedro dikabarkan tengah melakukan perjalanan ke London untuk tes medis bersama Chelsea. Peresmian pemain asal Spanyol itu tinggal menunggu waktu.

Kegagalan menggaet pemain incaran bukanlah hal baru buat United. Selain Pedro, ada tiga pemain berlabel bintang yang lepas dari genggaman Setan Merah pada musim panas 2015.

1. Gareth Bale


United gagal bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan Gareth Bale pada musim panas 2013. Dua tahun berselang, mereka kembali mencoba memburu bintang Wales itu, tetapi tak membuahkan hasil.

2. Sergio Ramos

Sergio Ramos berada di peringkat teratas daftar belanja United pada transfer musim panas 2015. Namun, harapan mereka untuk memiliki bek tangguh akhirnya pupus setelah sang pemain menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

3. Nicolas Otamendi

United dikalahkan oleh tetangga mereka, Manchester City, dalam perburuan Nicolas Otamendi. Bek Valencia itu resmi merapat ke Etihad Stadium pada Kamis (20/8/2015).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X