Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep: Persib Masih Cari Ritme Permainan

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Agustus 2015 | 16:00 WIB
Atep
Budi Kresnadi/BOLA/JUARA.net
Atep

Kapten Persib, Atep, lapang dada menerima kekalahan dari PSGC pada laga persahabatan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu(19/8/2015). Ia menilai selain memiliki motivasi berlipat setiap kali bertemu Persib, PSGC sekarang lebih kuat dibanding pertemuan terakhir.

"Kehadiran tiga pemain asing sangat membantu PSGC. Mereka juga tampil disiplin di setiap lini, terutama lini pertahanan," kata Atep.

Sebaliknya,  menurut Atep, absennya Makan Konate sangat memengaruhi ketajaman Maung Bandung. Konate yang memiliki naluri gol tinggi bisa menjadi solusi ketika lini depan kesulitan mencetak gol.

Masa persiapan yang belum mencapai dua pekan setelah libur selama lebih dari tiga bulan membuat kondisi fisik  belum maksimal sehingga berdampak pada penampilam mereka di lapangan.

"Kami juga masih mencari ritme permainan.Kalau soal kekompakan, tidak menjadi  masalah. Pasalnya, kami sudah saling tahu gaya main masing-masing," ujarnya menambahkan. 

Ia optimistis bisa memanfaatkan waktu tersiasa sekitar 10 hari lagi jelang Piala Presiden untuk membenahi segala kekurangan yang masih ada.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X