Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Gerrard Hanya Ingin Bukunya Laris

By Wieta Rachmatia - Rabu, 16 September 2015 | 08:31 WIB
Rafael Benitez, menganggap Steven Gerrard salah dalam mengungkapkan hubungan mereka semasa di Liverpool.
Angel Martinez/GettyImages
Rafael Benitez, menganggap Steven Gerrard salah dalam mengungkapkan hubungan mereka semasa di Liverpool.

Rafael Benitez langsung bereaksi mendengar cukilan buku autobigrofasi Steven Gerrard. Manajer Real Madrid itu mengklaim bahwa pernyataan Gerrard tentang hubungan mereka semasa di Liverpool, salah besar.

Dalam buku berjudul "My Story" tersebut, Gerrard mengaku dirinya tidak disukai Benitez. Dia menulis, "Saya rasa Rafa Benitez tidak menyukai saya sebagai manusia. Saya tidak tahu alasannya, tetapi perasaan itulah yang saya dapatkan darinya."

"Rasa tidak suka itu mungkin ada bahkan sebelum ia berbicara kepada saya, ketika dia bertemu dengan ibu saya. Saya bisa mengangkat telepon dan berbicara dengan semua mantan manajer saya di Liverpool, kecuali Rafa," ungkap mantan kapten tim Liverpool tersebut.

Benitez memastikan dirinya tak memiliki rasa benci terhadap Gerrard. Ia meyakini, Gerrard mengungkapkan hal itu sekadar untuk meningkatkan penjualan bukunya.

"Demi apresiasi saya untuk Stevie, Liverpool, dan pendukungnya, lebih baik saya melupakannya. Dia merilis buku, dan kini saya manajer Real Madrid. Hal itu tentu menjadi daya tarik," ujar Benitez seperti dilansir Dailymail.

Semasa di Liverpool, Benitez dan Gerrard berhasil menjuarai sejumlah gelar. Namun kisah paling dramatis adalah ketika The Reds sukses menjuarai Liga Champion 2004/05 dengan mengalahkan AC Milan.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X